SELAMAT DATANG!

BLOG adalah suatu media yang sangat efektif di masa modern seperti sekarang ini. Informasi dapat di sampaikan secara cepat, dan sangat mudah dalam menggunakannya.

Blog ini saya ciptakan sebagai media informasi dan hiburan, mengulas tentang segala sesuatu yang ada di Indonesia.

Saya mengucapkan selamat datang dan terima kasih telah menyempatkan diri berkunjung di blog saya ini.

Rabu, 30 Desember 2009

puisi cinta romantis

1) kau yang selalu menantiku disenja hari,,,kau yang selalu menantiku disepanjang koridor dermaga cintamu,,kau yang selalu menantiku disepanjang jalan kenangan….dan sepanjang waktu,mampukah ku hapus semua kenangan indah bersama dalam kisah cinta kia???mampukah ku halau debar debar halus dihati ini???dan apakah aku mampu menutup tabir asmara kita???,,,rasanya aku tak mampu karena kenangan indah sepanjang perjalanan cinta diantara kita terlalu indah dan terkesan,percayalah aku akan selalu setia dalam jiwa damaimu….
2) aku tidak pernah bosen untuk menyintaimu..aku tidak pernah bosen untuk mengingatmu…aku juga tidak pernah bosen untuk mengatakan sayangku padamu…,kasih aku ingin semua yang ada diantara kita berjalan dengan indah seindah cerita kita dlm hari-hari kemarin…akun ingin cerita kita berjalan sepanjang waktu seperti hari-hari yang kita lalu,semoga selamanya abadi….
3) pasrah dalam kasihmu merupakan ujian cinta diantara kita,namun kepasarahan yang ada bukan karena suatu yang jelek tercipta,,aku ingin langkah-langkah dlm cintamu n cintaku bukan sekedar hayal sementara karena ada mimpi,,namun langkah2 kita akan paten selamanya dan seuntuhnya…
4) pagi yang cerah merupakan pertanda bahwa kau dan aku akan menjalani kecerahan jiwa yang lembut dalam belai kisah kasih yang kita jalani …….kau kuusung dalam jiwaku dan selalu kubawa disetiap langkah pastiku sepasti asaku menggapaimu…kaupun tau diantara kita selalu ada jalan buat mencari damai agar cinta kita cerah selamanya seperti matahari yang setia cerah setiap hari
5) buatmu yang merasakan ada getar hangat merasuki jiwamu ketika engkau berhadapan denganku,aku tak pernah merasa mampu buat memberikan yang terindah padamu,tapi aku haya mampu memberimu kehangetan ketika kita berdekatan,ketika jiwa kita berdekatan,ketika tubuh ini berdekatan dan ketika semua diantara kita duduk pasrah dalam buaian malam panjang tanpa selimut sinar rembulan..ketika itu akupun merasakan getar-gerat haget seperti yang kau rasakan selam ini,,,
6) mencintaimu datang dari kata yg sedrhana…
tdk ckup untuk mengisi lembarand kertas
namund ajaib nya sanggup memenuhi hatiquw..
quw mencintaimu bukan karn sesuatu yg kao punya tapi karena sesuatu yg quw rasakand ketika ada d dketmu ….
7) kasih aku ingin cinta dan kasih yang ada dihatimu tidak sebatas hayal yang datangnya hanya ketika malam pekat tanpa selimut sinar rembulan….aku juga ingin hadirmu bukan karena paksa tau rasa kasian namun hadirmu karena asa yang ada dihatimu….
8) dalam diammu aku tak tau apa ada namaku dihatimu…kumenanti bibir mungilmu merekah hanya buat mengatakan ilv u padaku,tapi hingga senja tiba,hingga terbenam matahari tak jua nampak tanda-tanda dikau akan melangkah medekat..aku gelisah dalam malam dingin nan remang-remang karena lampupun mati seiring dengan matinya harapanku disapa dirimu..
9) indahnya rembulan di malam bulan purnama tak seindah kata-kata yang kau bisiki ditelingaku..indahnya mawar merah yang berikan padaku tidak seindah senyummu kala tersenyum padaku..adakah itu akan abadi dlm jiwa dan asa kita???,,,aku takut jika semua hanya hayal dan mimpi pagiku..aku takut jika itu hanya ilusi siang hariku…aku juga takut jiga itu hanya sebuah patung dlm hehidupan..
10) buatmu dibangku penantian ,,adakah seujung jari kau sisakan kasihmu buat dia yang menantimu dipembaringan..karena dia sangat merindukan sentuhan kasihmu walau hanya seujung jarimu..aku tau dia sangat merindukanmu,,tapi aku tidak tau harus berkata apa buat menyatukan kasih diantara kalian..dan akupun baru tau kaupun menanti akhir dari semua ini..
11) seja dihari itu membuat aku paham akan arti asamu yang setiap saat selalu menggema memanggil asaku yang sejak pagi menanti dipangkuan persada…kasih,,aku ingin asa yang ada dihati ini dapat kau nikmati bersama lembutnya sentuhan yakin yang selalu ku idamkan,,,,datanglah dan aku akan menanti digerbang sayangmu..
12) kisah asmara antara kau dan aku sangat membuatku terispirasi akan indahnya cerita cerita cinta kita,,akankah kisah asmara kita abadi seperti buanga edelweis yang selalu kau petikan ketika kau pulang mendaki????dan adakah kisah cinta kita ini akan menjadi sebuah kisah kasih seperti romi and juliet difilem filem itu????aku ingin itu yang terjadi agar semuanya menjadi indah dan abadi dalam hidup kita….

Tidak ada komentar: