SELAMAT DATANG!

BLOG adalah suatu media yang sangat efektif di masa modern seperti sekarang ini. Informasi dapat di sampaikan secara cepat, dan sangat mudah dalam menggunakannya.

Blog ini saya ciptakan sebagai media informasi dan hiburan, mengulas tentang segala sesuatu yang ada di Indonesia.

Saya mengucapkan selamat datang dan terima kasih telah menyempatkan diri berkunjung di blog saya ini.

Sabtu, 26 Desember 2009

Tentang saya

Assalamu'alaikum wr.wb.

Ini adalah postingan saya untuk yang pertama kali, jadi belum banyak yang bisa saya tulis pada blog saya ini. Tapi besuk atau lusa pasti saya akan posting artikel yang bisa memberi banyak manfaat bagi kita yang membacanya.
Untuk posting yang pertama ini perkenankan saya memperkenalkan diri kepada teman-teman baik para pencari informasi maupun para blog walking.
Berikut data diri saya,
Nama: Aan khusaini
Email: aan.poetra92@yahoo.com
Lokasi: bantul, yogyakarta

Demikian sedikit mengenai saya, semoga dengan sedikit perkenalan saya ini menjadikan kita lebih dekat meski hanya lewat dunia maya ini, dan dapat pula berkomunikasi, berbagi pengalaman atau yang lainnya yang bermanfaat bagi semuanya.
Akhirnya, terima kasih telah berkunjung ke blog saya in, jika dalam postingan saya yang pertama ini banyak kekurangan dan kesalahan mohon maklum. Akhiru kalam, wassalamu'alaikum wr.wb.

2 komentar:

Gegen Kill mengatakan...

Berkunjung ^__^

Unknown mengatakan...

slam knl ya..